"Menginspirasi Dunia dari Bali" (inspiration world from island of gods)

Ngobrolin Beth Coin Crypto yang sedang viral

Denpasar 7.09.2024~Sepekan tak terasa begitu bergulir nya waktu di Bali,seakan semua semakin naik berbagai value ekonomi dunia.Kali ini ngobrolin bareng seputaran bisnis kripto yang semakin marak di pulau Dewata ini,dan tak asing lagi bagi para wisatawan mancanegara sebagai sarana ide bisnis yang cukup brilian .Melihat dari peristiwa -peristiwa sebelum nya bisa menjadi indikator pergerakan trafik perdagangan kripto di Indonesia,khususnya Bali.

Dihadiri beberapa tokoh penting bidang per film an ,serta rekan journalism,dan pengamat ekonomi global saat ini,”apakah gen Z sudah mengenal dunia kripto ?
Hal ini patut menjadi peluang gaya hidup futuristik tentunya ,bahkan yang lain sudah mengetahui sebagai trending topik yang menarik untuk di obrolin ,biarpun sampai larut malam…”ungkap Gek Cahaya sapaan akrab nya .

Banyaknya ide dan inspirasi muncul seketika dalam suasana ngobrolin perubahan ekonomi yang cukup signifikan terkini, bahkan tentang hal-hal diluar jangkauan nalar manusia ataupun masyarakat.Semua indah pada waktu nya ? Mungkin semua itu akan menjadi jawaban berdasarkan waktu dan tempat,sama seperti obrolan dimulai ketika solusi dan cara pandang yang bervariasi muncul mendadak begitu saja?

Bali menjadi eksotis tatkala cara melihat kita juga selaras dengan semesta ,dan keindahan pun merespon lebih dari segala nya hingga tak mampu kita ungkapkan secara kata-kata hanya mengagumi ciptaan Tuhan di pulau Dewata tercinta ini .

Berharap sebuah komunitas yang tercipta dengan kesadaran penuh demi berlangsungnya zaman yang semakin modern nan canggih,Beth Coin merupakan peluang momentum yang tepat saat ini telah terbukti secara nyata?

Demikian tantangan zaman dari waktu ke waktu yang kita lalui tanpa kadang disadari bahwa hidup ini selalu penuh warna warni selaras dengan kultur budaya pulau Dewata yang menjaga toleransi dan saling menghargai satu sama lain ,merupakan karakter asli bumi Indonesia.
Ngobrolin #Gitex dan Beth Coin ?
www.betherince.com
Gek Cahaya +62 812 1111 7316
Lanjutin obrolan nya bisa dimulai kapanpun ?